Selasa, 24 Desember 2013

Ini Dia Makanan yang Bisa Buat Perut Ramping

Ini Dia Makanan yang Bisa Buat Perut Ramping
Perut six packs .
1.Rasberi
Buah yang tergolong kategori rasberi seperti stroberi dan bluberi sangat baik untuk tubuh karena kaya akan vitamin C dan dipercaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Sangat baik untuk pencernaan, mengandung serat yang bagus untuk usus.
2. Paprika
Mengonsumsi paprika 30 menit sebelum makan dapat meningkatkan metabolisme tubuh hingga 25% dan dapat membuat pembakaran kalori dengan cepat. Rekomendasi dari Dr. Lori Shemek, seorang pelatih kesehatan tersebut terbukti karena dapat membuat kita merasa kenyang lebih lama.
3. Kacang-kacangan
Mitos kacang-kacangan dapat menimbulkan jerawat nyatanya tidak pernah bukti kebenarannya tuh. Justru mengonsumsi kacang mete, almond, dan lain-lainnya dapat menurunkan berat badan karena mengandung lemak tak jenuh.
4. Oatmeal
Makanan ini digemari pelaku diet karena efektif mengurangi lemak berlebih di bagian perut, membantu menjaga kadar gula darah, serta mengandung kandungan serat yang baik untuk pencernaan. Dan pastinya, salah satu makanan sehat yang praktis!
5. Yogurt
Yogurt memang terkenal dengan manfaatnya bagi sistem pencernaan karena mengandung laktobasilus yang merangsang gerakan usus dengan tepat. Yogurt rendah lemak dapat membantu kita terlihat lebih ramping juga lho!

0 komentar:

Posting Komentar