Rabu, 18 Desember 2013

Obat Jantung Koroner

Jus Kulit Manggis Obat Jantung Koroner Tradisional

Obat Jantung Koroner Tradisional Diuat dari bahan yang alami dan dipadukan dengan Berbagai Tumbuhan Herbal yang memiliki kandungan Luar biasa untuk pengobatan Jantung Koroner. Yang paling dibutuhkan oleh penderita Jantung Koroner ialah antioksidan yang sangat tinggi makan dari itu kami menggunakan Ekstraks kulit manggis yang di padukan dengan Daun Sirsak, karena kanudngan Antioksidannya sangat kuat.
penyakit-jantung-iskemikObat Jantung Koroner – Penyakit Jantung Koroner pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll. Karena Lemak dan kolesterol lah yang akan menutupi dinding pembuluh darah arteri yang memasok makanan ke jantung dan menjadi penyebab utama Penyakit Jantung.
Cara Mengurangi Risiko
  • Mengurangi konsumsi daging berlemak jenuh tinggi.
  • Memperbanyak makan buah, sayuran dan biji-bijian yang mengandung antioksidan tinggi (Vitamin A, C dan E). Antioksidan mencegah lemak jenuh berubah menjadi kolesterol.
  • Menghindari stress. Stress dapat menimbulkan ketidakseimbangan fungsi tubuh, meningkatkan tekanan darah serta membuat Anda merokok dan makan berlebihan.
  • Tidak merokok dan minum kopi berlebihan.
  • Rajin berolah raga. Olah raga aerobik selama 30 menit setiap hari, 3-4 kali seminggu dapat memperkuat jantung, membakar lemak dan menjaga kesimbangan HDL dan LDL.

Ace Maxs Jus Kulit manggis Obat Jantung Koroner Mengandung Antioksidan Tinggi

Obat Jantung Koroner – Ace Maxs Jus Kulit Manggis Dan Daun Sirsak yang Mengandung Antioksidan sangat tinggi Dari keduanya menghasilakn perpaduan yang luar biasa karena sama-sama mengandung Antioksidan yang kuat. Antioksidan merupakan  senyawa yang mampu menunda, memperlambat atau menghambat reaksi oksidasi pada makanan dimana senyawa-senyawa tersebut mudah teroksidasi sehingga sel-sel lain terhindar dari radikal bebas. Antioksidan merupakan zat yang dibutuhkan oleh tubuh yang secara secara umum dapat menghambat oksidasi lemak. Dalam tubuh manusia terdapat radikal bebas, sebagai sampingan dari proses pembentukan energi.
ace-maxs BDB
Antioksidan seperti flavonoida, glikosida, dan polifenol juga mampu mencegah penyakit Alzheimer (penyakit pikun pada manula) dan kardiovaskular (penyakit jantung dan pembuluh darah).
  • Mengonsumsi antioksidan yang cukup melalui makanan sangat penting untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan. Antioksidan diyakini mampu mencegah berbagai jenis kanker.
  • Antioksidan penting untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga mencegah tubuh dari infeksi virus dan bakteri.
  • Antioksidan membantu mencegah penyakit jantung dan meminimalkan proses oksidasi kolesterol.
  • Selain bermanfaat untuk jantung, antioksidan juga efektif mencegah gangguan mata seperti degenerasi makula dan glaukoma.
  • Antioksidan dikenal memberikan perlindungan terhadap sistem saraf pusat.
Itulah Sebabnya Kami memanfaatkan Daun sirsak dan kulit manggis untuk pengobatan Jantung Koroner, karena khasiatnya yang luar biasa untuk tubuh. Dan kami merekomendasaika Ace Maxs Jus Kulit Manggis Dan Daun sirsak sebagai Obat Jantung Koroner terbaik dan paling Ampuh.

Ini bukti Ace Maxs Obat Jantung Koroner Paling Ampuh

Nama: Mohamad Husni Taher
Umur: 57 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Pengusaha Hewan Potong
Penyakit: Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

0 komentar:

Posting Komentar