Senin, 23 Desember 2013

Mencegah Leukemia pada Anak

Tahukah anda bahwa penyakit leukemia adalah salah satu penyakit yang berbahaya bagi anak? Ada baiknya anda menyimak tips untuk mencegah leukemia menyerang anak sejak dini seperti dilansir oleh cancer-tcm.com berikut ini.
Jauhkan anak dari jangkauan radiasi alat-alat elektronik
Radiasi ini adalah salah satu faktor resiko yang dapat menyebabkan anak menderita leukemia. Radaisi alat elektronik lain seperti TV, komputer, dan hand phone juga perlu anda perhatikan.
Sering ajak anak melakukan kegiatan di luar rumah
Alasan mengapa kegiatan di luar rumah dapat mencegah penyakit leukemia adalah karena kegiatan di luar rumah ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh sebagai salah satu faktor resiko leukemia.
Berkonsultasilah dengan dokter anda
Terkadang anda sebagai orang tua yang sibuk tidak dapat mengontrol kegiatan anak. Berkonsultasilah dengan dokter anda tentang obat-obatan yang dapat mencegah leukemia pada anak.
Jauhkan anak-anak dari pestisida dan pupuk pertanian
Untuk anda yang tinggal di daerah pedesaan, pastikan pestisida dan pupuk anda jauhkan dari jangkauan anak-anak karena kedua bahan kimia tersebut dapat meningkatkan resiko anak menderita leukemia.
Sebisa mungkin hindarilah makanan yang diproduksi secara anorganik
Sayuran dan buah-buahan yang diproduksi secara anorganik memiliki kandungan pestisida dengan kadar yang sangat berbahaya bagi kekebalan tubuh anak yang dapat memicu penyakit leukemia

0 komentar:

Posting Komentar